-->

Mod ukts jetbus hd haryanto 114

Jetbus HD (HR 114 a.k.a Hurricane).share mod ukts jetbus husni yang di edit menjadi haryanto jetbus HR 114 Huricane

Mod ukts haryanto 114

Mod ukts haryanto 114
Mod ukts haryanto 114
Download mod jetbus hd hr 114 hurricane
Download mod jetbus hd hr 114 hurricane  

Cara Main :
Pertama Buka file winrar yang bernama "Hurricane"
Kemudian buka Folder yang bernama Hurricane di dalamnya ada File Winrar yang bernama "Hurricane & Lock"
Lalu Dibuka file winrar Tersebut dan di sana ada File yang bernama (Hurricane.scs & Lock.scs)
dan kemudian di Extrack ke ...\Documents\UK Truck Simulator\Mod
jetbus hd haryanto 114 ukts

Keterangan Mod :
Mereplace truck
vehicle.daf.xf.a
vehicle.daf.xf.b
vehicle.daf.xf.c

Special Thanks :
Muhammad Husni              : Yang udah izinin saya untuk mengunlock scs nya yang ke lock hehe
Fatkhu Rohman                  : Yang udah izinin saya untuk memakai wheel doff nya untuk di mod yang saya cvt ini :D
Teman" Facebook                           : Yang udah ngesuport saya untuk ngeconvert mod nya kang husni .. hehe

catatan :
Mod ini Lock PMG + Lock SCS jangan coba" untuk membobol kedua file yang di lock tersebut :3 sampe ketauan ? saya laporin ke
dan saya mohon maaf kalo mod edit'an saya ini tidak terlalu memuaskan :) maklumi :D saya hanya seorang newbie yang sedang belajar :')
mohon maaf bila ada kekurangan atau kalimat yang kurang enak. selamat menikmati mod ini. Ingat peraturan yang tadi yoo :D

Bagus Aji Darmawan
Jakarta, 17 February 2015
06:22 PM

Download mod Haryanto 114 hurricane