-->

REXUS XHD ETS2

REXUS XHD ETS2 | Rexus adalah salah satu body keluaran karoseri piala mas dengan tipe double glass, body rexus belum lama rilis di Indonesia. pada mod rexus ets2, body rexus diperlihatkan  dengan nuansa XHD alias lumayan  bongsor Nah, Mod rexus ini diberikan  secara free alias gratis, anda  dapat download mod rexus ets2 ini tanpa me sti membayar. dan kali ini admin bakal  share link download mod rexus ets2 By Bagus Budi co FPS.  Jika disaksikan  body rexus ini merupakan sejumlah  gabungan dari body karoseri lain, contohnya  mode sekat kaca pemisah yang serupa  dengan body jetliner produksi  rahayu santosa, headlamp yang sama dipakai  juga oleh Evolander, dan zeppelin G3, lantas  bumper yang memiliki kesamaan  dengan body evolander SHD kepunyaan  New armada yag membawa   kesan Sporty.

Mod ets2 REXUS XHD By Bagus Budi co FPS
REXUS XHD ETS2
REXUS XHD ETS2

Author: Bagus Budi
convert : FPS (Free Project Syndicate)
Sound: Gilang Wisnu
Livery Inculde :  van art, erick NF, Ferry s, abdel hariri, ade rianda, Habib S, Ryan I, Restu
Nama Mod: Rexus Piala Mas
Game: Ets2
status : Free
Tahun Rilis: 2018
Clue Pasword: Nama Pembuat Mod (menggunakan huruf kapital dan ber spasi)


Nah, Gimana...? Mod ini memiliki tampilan yang cukup mirip dengan aslinya buatan piala mas. Walaupun free mod bus rexus ets2 ini memiliki cukup fitur lengkap. Kamu harus tetap menggunakan mod ini dengan bijak, misalnya tidak menjual belikan atau mengaku akui mod. Berikut ini beberapa larangan yang ditulis langsung oleh pembuat mod:
  1. Dilarang mengedit bagian mod yang ter lock tanpa ijin
  2. Dilarang mereupload file mod ke situs lain.
Cara Pemasangan Mod: 
  1. Copy semua file .scs ke folder mod (My Documents - Euro Truck Simulator 2 - mod)
  2. Setelah sampai di mod manager, aktifkan mod dari Rexus-SOUND.scs dan rexus-bagus-budi-co-fps.scs (dengan urutan mod bebas)
  3. Beli bis di dealer Mercedez Benz
  4. Tekan tombol O untuk mengaktifkan lamp interior
Mod ini sudah work untuk game ets2 versi 1.23 sampai 1.30. untuk ersi lainnya silakan dicoba. Mod ini sudah incude beberapa livery sudah pembuatnya sudah saya sebutkan tadi.

0 Response to "REXUS XHD ETS2"

Post a Comment